30 July 2013

2:34 PM
Horas!

    Anda punya masalah dalam mengopy file?lambat? Disini ada jawabnnya jawabannya. Jika dalam dunia internet ada IDM atau Accelerator untuk mempercepat proses pongopian file secara online atau yang lebih di kenal dengan nama download, disini akan coaba saya perkenalkan software mempercepat proses pengopian file di komputer. Teracopy. Ketika anda mengcopy data tanpa menggunakan software atau utility tambahan, biasanya kecepatan sangat bergantung terhadap hardware komputer, mulai dari processor ataupun ram-nya. Hal ini mengakibatkan kecepatan pengopian file berjalan dengan pembatasan kecepatan. Biasanya kecepatan yang digunakan laptop atau komputer < 5-8 Mbps. Wah, sudah cukup cepat memang. Tapi, bagaimana jika yang akan diCopy file berukuran besar. Semisal game PES 2013 yang menembus angka 6 Giga lebih. Bisa menunggu lama.


   
     Mengunakan teracopy memang mempercepat pekerjaan anda. Namun, perlu di ingat program yang lain yang lain mungkin akan agak sedikit terganggu karena software ini menggunakan/menghisap performa dari komputer sobat untuk memaksimalkan kecepatan copy file. Namun, Jangan takut karena itu hanya selama proses copy-an berlangsung dan dampak tersebut bisa kita kurangi dengan pengurangan kecepatannya

     
     Ya, memang software ini diperuntukkan khusus untuk mereka yang memiliki mobititas tinggi. Software ini memiliki kelebihan lain, yaitu fungsi Pause dan Resume yang memungkinkan proses dapat di hentikan sejenak, dan teracopy juga memungkinkan memperbaiki file yang error saat dicopy.

      Di sini yang saya bagikan adalah teracopy v 1.22, dan yang saya bagiakan ini sofware full version jadi tak usah takut atas hal-hal yang di berikan software unregistered. Daripada lama basa-basinya langsung aja klik disini untuk langsung download.

0 comments:

Post a Comment