03 March 2016

11:56 PM
     Pernah aku merasakan apa yang mereka agungkan di setiap degup jantung. Melihat dunia berhenti berputar, padahal hanya pikiran sedang memaksa waktu berhenti agar bersama lebih lama. 

     Pernah aku merasakan indahnya sensasi menunggu dan menunggu. Pesan singkat tak berbalas. Telepon berdering tak kunjung diangkat. Berpura masih baru menunggu walau telah dua kali jamku berkicau. 

     Pernah aku merasakan indahnya sebuah pertemuan. Sekeliling bagai orang-orang figuran dalam film. Lewat begitu saja. Pernah aku merasakan diri memaksa untuk bertingkah aneh demi sepotong senyum. Pecahlah gembira kalau itu berubah tawa. Bahagianya jadi bahagaiaku. 

     Pernah aku merasakan apa yang mereka katakan cinta.
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment